...SELAMAT DATANG DI Dunia ARDHY BEDU... Jangan Lupa Comentnya, jangan lupa singgah di buku tamu
...Member Of [B2]~PARAMAYA (Bloger Bogor The Green Generation)... Kami Bukanlah Yang Terbaik, Kami Cuma Berusaha Menjadi Lebih Baik

Kamis, 31 Maret 2011

motor ducati rossi

udah sepekan lamanya para tim dan kru mekanik Rossi berada diBologna, markas Desmosedici. Tujuan mereka jelas…adalah membantu pengembangan motor Ducati berdasarkan input yang diberikan Rossi…..
Bocoran didapatkan dari Alex Briggs lewat twitternya...” Kedua mekanik Nicky dan kami berada disini (Bologna Assembling) sedang membangun motor untuk tahun depan. Ini adalah hal biasa seperti yang telah kami lakukan dulu ketika pindah dari Honda ke Yamaha. Pabrikan lainpun juga melakukan hal sama seperti kami hingga Februari mendatang. Dengan langkah ini kami bisa berkesempatan berbicara banyak kepada para insinyur dan desainer mesin Ducati untuk lebih baik kedepannya. Motor sedang dibangun dari sekarang dan kita terlibat didalamnya. Ini adalah hal normal. “ kicaunya diTwitter. Menurut Briggs motor sudah mulai dibangun sejak kamis minggu lalu. “ Aku tahu kalian semua pasti sudah panas dingin sekarat ingin melihat gambar foto motor Ducati yang baru. Tapi jika aku melakukan sebelum tim meluncurkannya Januari mendatang, maka akulah yang bakal mati! “ candanya.  Briggs adalah salah satu mekanik setia The Doctor yang juga hengkang dari Yamaha ke Ducati. Doi merupakan engineering sejak Rossi di Honda -Yamaha. Karena rasa cocok serta sejiwa maka Briggs memutuskan bergabung dengan The Doctor kembali bersama Jeremy Burgess. Dari semua keterangan diatas bisa disimpulkan bahwa Ducati berusaha keras mengembangkan motor sesuai masukan-masukan dari Rossi dan kru. Apakah ini berarti mesin Desmosedici akan friendly use kedepannya..??? kita lihat saja mybro….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer